Mengenal Syi'ah Lebih Dekat (1) - El Majalis

Breaking

Koleksi Sifa

Juli 30, 2013

Mengenal Syi'ah Lebih Dekat (1)

Mengenal syi'ah lebih dekat
Berikut ini adalah beberapa pernyataan sesat syi’ah tentang al-Qur’an al-karim yang dinukil dari buku-buku terkenal mereka seperti ushulul Kaafi dan lain-lain.

Syi'ah berkata: "Sesungguhnya lafadz "Aalu Muhammad (keluarga Muhammad) dan "Aalu Ali (keluarga Ali) telah dihilangkan dari teks Al-Qur'an. (Kitab Minhaj Al-bara'ah Syarhu Nahji al-Balaghah, oleh Habibullah al-Kh'ie (2/216)

Syi'ah berkata: "Sesungguhnya tidak ada yang menghimpun dan membukukan teks al-Qur'an kecuali para iman (12). Merekalah yang tahu ilmu dan isinya seluruhnya." (Kitab Ushul Kaafi, oleh Al-Kulaini (1/228)

Syi'ah berkata: "Al-Qur'an tidak bisa dijadikan hujjah (dalil) kecuali bersama imam." (Ushulul Kaafi, oleh al-Kulaini (1/169)

Syi'ah berkata: "Sesungguhnya di sana ada surat bernama surat al-Wilayah, yang dimulai dengan ayat:

ياأيها الذين آمنوا آمنوا بالنورين

Artinya: hai orang-orang yang beriman, berimanlah kepada dua cahaya."

Namun menurut mereka Utsman bin Affan rd telah menghilangkannya." (Fhaslul Khitob fi tahrifil kitabi Rabbi al-Arbab, oleh An-Nuri at-Thobrasi hal 18)

Syi'ah berkata: "Di sana terdapat mushaf bernama mushaf Fatimah rdh, dan isinya tiga kali lebih banyak dari al-Qu'an kita sekarang ini. (Ushulul Kaafi, oleh Al-Kulaini (1/239)

Semoga bisa menambah wawasan pembaca tentang kesesatan syi’ah dan semakin bertambah keyakinan kita bahwa syi’ah bukan islam.

 

Tidak ada komentar:

Like and Share

test banner

Halaman